Headlines News :
Gratis dowload: Lagu, Mp3, Video + Lirik
Home » , » Download Mp3 - Instrumental Musik Klasik Terbaik

Download Mp3 - Instrumental Musik Klasik Terbaik

Written By Ilyas Andika on Selasa, 30 April 2013 | 15.12

Lagu Klasik dan Instrumental untuk membangkitkan geombang Alpha. 

Kumpulan Musik Instrumental Klasik Terbaik 

Mp3 Musik Instrument Klasik Download

Otak manusia selalu memancarkan setidaknya 4 gelombang listrik yang selalu berfluktuasi,
yaitu Gelombang Delta, Theta , Alpha, dan Beta.
Dari ke 4 Geombang Otak tersebut. Gelombang Alfalah yang paling baik untuk belajar.
Gelombang Alpha Adalah Gelombang Otak (Brainwave) yang terjadi pada saat seseorang yang mengalami relaksaksi atau mulai istirahat dengan tanda-tanda mata mulai menutup atau mulai mengantuk.
Anda menghasilkan gelombang Alpha setiap akan tidur,
tepatnya masa peralihan antara sadar dan tidak sadar. Fenomena Alpha banyak dimanfaatkan oleh para pakar hypnosis untuk mulai memberikan sugesti kepada pasiennya. Orang yang memulai meditasi (meditasi ringan) juga menghasilkan gelombang alpha. Frekwensi alpha 8 -12 hz , merupakan frekwensi pengendali, penghubung pikiran sadar dan bawah sadar. Anda bisa mengingat mimpi Anda, karena Anda memiliki gelombang alpha. Kabur atau jelas sebuah mimpi yang bisa Anda ingat, tergantung kualitas dan kuantitas gelombang Alpha pada saat Anda bermimpi. Alpha adalah pikiran yang paling cocok untuk pemrograman bawah sadar.

DOWNLOAD MP3 INSTRUMENT MUSIK KLASIK
1. Relaxing - Music Ocean
2. Canon Rock - JerryC The Original
3. Inuyasha - Theme Song
4. Clannad - Spring Wind
5. Kitaro - Koi
6. Clannad - Uminari
7. Depapepe - Start
8. Depapepe - One
9. Depapepe - Summer Parade
10. Kenny G Ft. Eina - Relax
12. Kenny G - Forever In Love
13. Kenny G - Saxophone Instrumentals
14. Kenny G - Theme From Dying Young
15. Kenny G - Titanic [Instrumental]

Gelombang otak Alpha juga terjadi ketika kita mengalihkan perhatian kita ke dalam,
jauh dari urusan dan masalah realitas fisik sehari-hari.
Gelombang Alpha dapat muncul dengan mata terbuka dan fokus pada satu tempat,
namun bagi kebanyakan dari kita gelombang Alpha terjadi lebih mudah dengan mata tertutup
(ketika mata tertutup maka kita lebih mudah untuk menghindari gangguan dari luar).

Selanjutnya agar kita saat belajar dapat berkonsentrasi dengan maksimal,
maka kita perlu menyetel frequensi otak kita ke gelombang alpha (8-12 Hz).
Kita harus rileks, tenang dan fokus.
Udah saja pengantarnya, langsung saja saya akan berikan beberapa musik instrumental yang dapat membantu Anda menyetel gelombang otak Anda menjadi ke posisi Alpha.
Mendengarkan musik instrumental sebelum belajar atau bekerja dapat membantu Anda lebih rileks dan berkonsentrasi,
musik instrumental juga bersifat universal, karena tidak ada lirik, maka kita tidak perlu menafsirkannyanya terhadap sesuatu,
misal: pengalaman pribadi. Semoga pilihan ini tepat

Tag: Musik Klasik, Download Mp3 Klasik, Lagu Atau Musik Untuk di dengarkan Sambil Belajar, musik klasik populer, Musik Klasik terbaik.

Share this article :

65 komentar:

  1. sangat membantu, tengs,,,

    BalasHapus
  2. saya tertarik dengan penjelasanya gan, kalo perlu penjelasanya dibuat forum khusus gan .biar lebih luas lagi informasinya dan lebih rinci, mohon ilmunya gan. salam manfaat dari saya

    BalasHapus
  3. terima kasih

    BalasHapus
  4. mau coba didownload ni,terimakasih..

    BalasHapus
  5. ijin share halaman ini,terimakasih..

    BalasHapus
  6. makasih min buat penjelasan nya n buat mp3 nya...!!!

    BalasHapus
  7. Keren banget !! Makasih info n musiknya ^^ sukses terus..

    BalasHapus
  8. Keren banget !! Makasih info n musiknya ^^ sukses terus..

    BalasHapus
  9. izin unduh gan >> sukses selalu.....

    BalasHapus
  10. izin share om, bermanfaat sekali.

    BalasHapus
  11. wah,smg semua sukses disupport musik klasiknya masing2.suwun

    BalasHapus
  12. ahhhhh terbuai dengan musiknya nihhh

    BalasHapus
  13. mantap gan!! izin sedot lagunya :D

    BalasHapus
  14. Cocok untuk trainning dan mengajar di depan kelas.
    Good.. thanks U

    BalasHapus
  15. wuih... mksih bnget ya.. jdi smngat nich..

    BalasHapus
  16. tambain lagi gan klo anda tau
    coz menurut saya ini bermanfaat buat ane
    klo agan berkenan
    agan tau banyak instrument lagu
    bagi infonya aja gan tanpa link download juga gpp
    ke
    putra.phoa@gmail.com
    saya tunggu balasannya :)
    #mohon_bantuannya gan

    BalasHapus
  17. Makasih gan , dengan ini aku bisa mengerjakan tugas musik saya

    BalasHapus
  18. otak manusia menghasilkan empat jenis Gelombang Otak (Brainwave) secara bersamaan, yaitu Gelombang otak Gamma,Gelombang Otak Beta, Gelombang Otak Alpha, Gelombang Otak Tetha, Gelombang Otak Delta. Akan tetapi selalu ada jenis Gelombang Otak yang dominan, yang menandakan aktivitas otak saat itu. Misalnya jika kita tertidur, maka Gelombang Otak yang dominan adalah Delta.Penjelasan Teknis Teknologi Gelombang otak klik disini

    BalasHapus
  19. makasih gan tuk sarannya.

    BalasHapus
  20. makasih gan tuk sarannya.

    BalasHapus
  21. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  22. buat agan yg suka musik bali greend kunjungi
    wasiezzou.blogspot.com

    BalasHapus
  23. wah jadi lebih enjoy gw bro....Thanks

    BalasHapus
  24. blog itu harusnya kaya gini, keren.....

    BalasHapus
  25. kamsia bro ...mg manfaat!

    BalasHapus
  26. keren! tambahin lagi dong. bermanfaat banget buat teman belajar. relaxing jd materi bisa masuk ke otak!! sukses selalu!

    BalasHapus
  27. arigatou gozaimas sensei ...
    saya ijin download yaa ...
    Sukses selalu sensei

    BalasHapus
  28. izin download y... keren musik2.a :) t'rims

    BalasHapus
  29. izin download yaa

    BalasHapus
  30. mana lagu klasiknya gan?????

    BalasHapus
  31. mana lagu klasiknya gan?????

    BalasHapus
  32. mana lagu klasiknya gan?????

    BalasHapus
  33. mana lagu klasiknya gan?????

    BalasHapus
  34. Gan .. makasih banyak ini artikel membantu banget .. mayan ngoleksi classic dirumah .. btw salam sukses ya buat blog ini smoga lancar sejahtera ^^

    BalasHapus
  35. makasi min,, sangat manpaat buat saya. . . ku suka banget sama kenny yg relax itu min :) enak banget didenger pas blajar ^.^

    BalasHapus
  36. Makasih infonya :-) lagu lagu nya enak enak :-)

    BalasHapus
  37. terima kasih lagunya.
    kebetulan tadi habis dimeditasi di sekolah :D

    BalasHapus
  38. terima kasih buat rekomendasinya.. :D

    BalasHapus
  39. nomer 11 nya ga ada om

    BalasHapus

 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Cyber4rt 2012 | SomeRight Reserved Copyright © 2012. DX MUSICA - All Rights Reserved
Template Modified by Novalbintangs | Hack4rt